11 Kata Kata Bijak Ning Sheila Hasina Lirboyo

11 Kata Kata Bijak Ning Sheila Hasina

Ning Sheila dilahirkan di Kediri, 30 Januari 1997. Suami Ning Sheila bernama Gus H Ahmad Kafabihi Lirboyo yang merupakan putra dari KH Kafabihi Mahrus Lirboyo dan Nyai Azzah Noor Laila. Mereka menikah pada 16 November 2017. Ia bernama lengkap Sheila Hasina. Ia merupakan putri keturunan dari salah satu masayikh Pondok Pesantran Lirboyo Jawa Timur, KH Zamzami Mahrus (Pengasuh Pondok Pesantren Al-Baqarah Lirboyo) dan Nyai Hj Hannah Zamzami.

Berikut 11 Kata Kata Bijak Ning Sheila Hasina:

 

“Belajar itu dicoba aja, diterusin saja, walaupun sekarang belum bisa, insyaAllah akan ada waktunya kita diberi kepahaman oleh Allah.”

Ning Sheila Hasina

 

“Wanita (seharusnya) selalu tahu, mana yang dibutuhkan oleh dirinya. Memahami hukum darah (haid, nifas, istihadoh)nya, pastilah menjadi kebutuhan utamanya. Karena tanpa hal itu, ibadahnya akan diragukan keabsahannya.”

Ning Sheila Hasina

 

“Bukan nasab yang menentukan nasibmu, bukan nasab yang menjadikanmu mulia. Tapi, mengajilah agar nasabmu menjadi mulia.”

Ning Sheila Hasina

11 Kata Kata Bijak Ning Sheila Hasina

“Wanita lebih tahu dengan darahnya sendiri sehingga wanita juga harus tahu ilmunya, sebab tidak semua lelaki paham soal haid.”

Ning Sheila Hasina

 

“Hilang berulang kali, macet berkali-kali, ambyar sering kali. Tapi tidak apa-apa, ini duniaku dan aku mencintainya. (Menjaga Al Qur’an sampai mati). Begitu kira-kira. Bismillah istiqomah murojaah.”

Ning Sheila Hasina

 

“Menjadi perempuan itu memang berat, sebab mereka memiliki predikat pembawa surga Allah SWT. Seperti yang sudah tercantum di dalam Hadis Nabi Muhammad SAW yang berbunyi, “Bahwa surga di bawah telapak kaki ibu.”

Ning Sheila Hasina

 

“Kita harus belajar mendidik diri sendiri terlebih dahulu, agar kita menjadi orang yang terdidik ilmu maupun akhlaknya.”

Baca Juga  Kumpulan Kata Kata Gus Iqdam yang Viral

Ning Sheila Hasina

 

“Bagaimana kita mau mengharapkan anak-anak kita akan terdidik dengan baik. Jika diasuh ibu yang tidak berpendidikan, maka jadilah terdidik sebelum kalian mendidik.”

Ning Sheila Hasina

11 Kata Kata Bijak Ning Sheila Hasina

“Orang-orang yang jomblo yang takut melakukan perbuatan zinah maka berpuasalah karena puasa bisa melemahkan syahwat.”

Ning Sheila Hasina

 

“Janganlah kita mencintai keindahan yang bukan milik kita, akan tetapi cintailah apa yang kita miliki, karena itu akan menjadi indah.”

Ning Sheila Hasina

 

“Bagaimana kita mau mengharapkan anak-anak kita akan terdidik dengan baik, jika diasuh oleh ibu yang tidak berpendidikan. Maka jadilah terdidik sebelum kalian mendidik.”

Ning Sheila Hasina

Demikian 11 Kata Kata Bijak Ning Sheila Hasina semoga bermanfaat. amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *