Pembekalan Akademik dan Haflah Akhirussanah Bersama Prof. DR. KH. Mustaqim, S. Ag, M. Ag di MA Peradaban Yayasan Pesantren Kreatif Dunia Baitul Kilmah

Besok hari Rabu, 29 Mei 2024, MA Peradaban Dunia Yayasan Pesantren Kreatif Baitul Kilmah akan menyelenggarakan acara Pembekalan Akademik yang istimewa. Acara ini akan menghadirkan Prof. DR. KH. Mustaqim, S. Ag, M. Ag, Direktur Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, sebagai pembicara utama. Pembekalan Akademik ini dijadwalkan berlangsung dari pukul 19.00 hingga 22.00 WIB di Aula MA Peradaban.

Prof. DR. KH. Mustaqim adalah seorang akademisi dan ulama terkemuka yang telah banyak berkontribusi dalam dunia pendidikan Islam. Beliau akan berbagi ilmu dan pengalamannya kepada seluruh peserta didik dan civitas akademika Pesantren Kreatif Baitul Kilmah.

Dr. KH. Aguk Irawan, Lc., MA, Pengasuh Pesantren Kreatif Baitul Kilmah, mengungkapkan harapannya terhadap acara ini. Beliau menyampaikan bahwa Pembekalan Akademik ini adalah kesempatan emas bagi para siswa untuk mendapatkan wawasan baru yang dapat memotivasi mereka dalam mengejar cita-cita. “Acara ini diharapkan bisa memacu semangat belajar dan memberikan inspirasi bagi para siswa untuk mencapai karier akademik yang gemilang dan bermanfaat bagi masyarakat, baik di dunia maupun di akhirat,” ujarnya.

Selain itu, Dr. Aguk Irawan juga menambahkan bahwa ilmu yang diperoleh dari Pembekalan Akademik ini diharapkan dapat diaplikasikan oleh para siswa dalam kehidupan sehari-hari. “Kami menginginkan agar para siswa tidak hanya sukses dalam pendidikan formal tetapi juga mampu memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Semoga ilmu yang diperoleh dapat menjadi bekal yang berguna dalam kehidupan mereka,” tambahnya.

Seluruh siswa dan civitas akademika diundang untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara yang penuh inspirasi ini. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menambah pengetahuan tetapi juga untuk membuka cakrawala berpikir para siswa agar menjadi generasi yang unggul dan berakhlak mulia.
Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk menimba ilmu dari salah satu tokoh pendidikan Islam terkemuka di Indonesia.

MA Peradaban Dunia Yayasan Pesantren Kreatif Baitul Kilmah

Rekomendasi