Gus Iqdam: Kalau Ingin Kaya Raya, Baca Surat Ini Sebanyak 7 Kali

Dalam Majlis pengajian rutinnya, memberi ijazah pembuka pintu rezeki. Amalan pembuka pintu rezeki ini diterima dari guru dan kakeknya.

Gus Iqdam menyampaikan penjelasan dalam bahasa jawa yang artinya: “Anda kalau ingin gampang segala urusan, minimal selesai sholat bacalah Alam Nasyroh 7 kali'” kata Gus Iqdam.

Atau yang penting setiap hari jangan tinggalkan baca surat Al-Insyiroh ini. Fadilah bagi orang yang merutinkan membaca surat ini luar biasa.

Segala kebutuhan hidup tercukupi, semua masalah terselesaikan. Urusan Rezeki dijamin Allah dari jalan yang tak disangka-sangka, langsung pusat. Rumah tangga diberi ketenangan, badan diberi kesehatan. Anak istri atau suami sholih sholihah, segala keinginan tercapai. Semua tersebut diberikan Allah berkat dari amalan rutin membaca Alam Nasyroh.

Khasiat Surat Alam Nasroh

Gus Iqdam: Kalau Ingin Kaya Raya, Baca Surat Ini Sebanyak 7 Kali

Menukil buku Amalan-amalan Pembuka Pintu Rezeki susunan Nasrudin Abdulrohim, dikatakan Surat Al Insyirah atau Surat Alam Nasyrah dikenal sebagai surat yang punya manfaat untuk mengalirkan rezeki, dan memudahkan urusan di dunia maupun akhirat. Namun tentunya, semua atas izin dan kehendak Allah SWT.

Surat apa Alam Nasroh?

Gus Iqdam: Kalau Ingin Kaya Raya, Baca Surat Ini Sebanyak 7 Kali

Surat Al Insyirah atau sering disebut surat alam nasroh terdiri dari delapan ayat dan diturunkan di Makkah setelah surat Adh Dhuha. Arti dari surah Al Insyirah ini adalah “melapangkan”.

Rekomendasi