Blog  

Cara Pasang Iklan Gratis di UrbanIndo


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/dawuhgur/domains/dawuhguru.co.id/public_html/wp-content/themes/wpberita/template-parts/content-single.php on line 98

Cara Pasang Iklan Gratis di UrbanIndo. UrbanIndo adalah situs jual beli properti online Indonesia. Didirikan pada November 2011, UrbanIndo memberikan layanan bagi penggunanya untuk membeli, menyewa, atau menjual properti mulai dari mencari properti berdasarkan kata kunci, lokasi di peta, galeri foto, dan berdasarkan agen properti. UrbanIndo menggabungkan listing properti dengan data pasar dan informasi analisis untuk membantu mengambil keputusan dalam membeli properti. Sejak akhir 2018, UrbanIndo telah diakuisi oleh startup properti Singapura, 99.co. Kini UrbanIndo berubaha nama dan beroperasi sebagai 99.co Indonesia.

UrbanIndo didirikan oleh Arip Tirta yang sebelumnya 7 tahun menjabat sebagai Direktur Investasi dan Strategi di Hercules Technology Growth Capital (NYSE: HTGC) di Palo Alto, California. Awalnya ketika Arip ingin mencari properti di Indonesia untuk investasi, ia menemukan kesulitan untuk menentukan properti mana yang bagus untuk investasi setelah mengunjungi beberapa situs di internet. Pada November 2011, Arip mendirikan UrbanIndo bersama Petra Novandi Barus dan Margareth Jonathan, awalnya dibiayai dengan dengan modal sendiri atau bootstrapping. Sejak diluncurkan, situs UrbanIndo telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat memudahkan para penggunanya dalam mengambil keputusan memilih properti. Pengalaman dengan perusahaan seperti Apple, Hewlett-Packard, NVIDIA, Yahoo! dan Hercules Technology menjadikan UrbanIndo sebagai situs dengan teknologi yang memberikan manfaat pada sektor properti.

UrbanIndo mendapatkan pendanaan Seri A dari modal ventura East Ventures pada Mei 2012 Kemudian pada Juni 2013 UrbanIndo kembali mendapatkan pendanaan dari GREE Ventures dan IMJ Fenox Pte. Ltd. Pada Maret 2014, aplikasi pencarian properti pintar UrbanIndo diluncurkan untuk Android dan iOS. Pada 25 Februari 2015 UrbanIndo mendapatkan penghargaan dari SWA sebagai The Net Promoter Score (NPS) Gold for Property Portal Category.[1]

Baca Juga  Cara Mengatur Uang Gaji 2 Juta

UrbanIndo telah dipercaya banyak agen sebagai situs jual-beli property terpercaya di Indonesia sejak 2011. Hal itu dapat ditunjukkan dengan jumlah listing yang raih lebih dari 600 ribu dan makin. Tertarik untuk pasang iklan property di UrbanIndo? Trick-nya gampang lho. Patuhi saja tahap by step-nya berikut ini.

Yakinkan bila diri Anda telah tercatat di www.urbanindo.com Jika belum, Anda perlu mencari menu “daftar” lalu masukan semua data diri yang diperlukan. Gratis dan tidak diambil biaya apa!

Pasang Iklan Property Gratis

cara pasang iklan gratis di urbanindo - dawuh guru
Gambar: StartUp Jobs Asia

Setelah register sukses, balik lagi ke halaman muka UrbanIndo lalu cari menu “Pasang Iklan Gratis” yang ada segi atas kanan halaman, klik.

Iklankan Property

Tetapkan type property yang akan Anda iklankan. Ada beberapa barisan yang UrbanIndo persiapkan yaitu rumah, apartemen, vila, ruko, komersial, tanah, kost, ruang kantor, gudang, hotel, kios, pabrik, gedung bertingkat, kondotel, dan toko. Cukup klik satu diantaranya pilihan yang sama sesuai property Anda.

Selanjutnya, tetapkan satu diantaranya tipe listing property yang akan Anda iklankan, “ditawarkan” atau “dicarter”.

Jika Anda pemilik dari property yang akan diiklankan, klik kolom “Ya, saya pemilik property ini”. Jika bukan, biarkan saja kolom itu.

Saran judul iklan property Anda. Tentukan kalimat representatif dan menarik supaya menarik calon customer.

Saran semua deskripsi detail property yang Anda jual, diawali dari luas sampai harga.

Klik “simpan dan lanjutkan” di kolom kanan bawah halaman.

Tentukan Lokasi

Isilah kolom provinsi, kota/kab, kompleks, nama cluster, nama jalan, alamat, dan info tambahan sama sesuai identitas proeperti yang akan diiklankan.

Baca Juga  Tarif Hotel Ning Tidar Magelang

Cek koordinat dari alamat yang telah Anda saran awalannya.

Simpan dan lanjutkan.

Lebih Detail

Saran semua informasi detail yang Anda berpikir perlu untuk dimengerti beberapa calon customer dimulai dari harga, sertifikasi, jumlah ruangan, sampai fasilitas yang ada di property dan di sekitarnya.

Taruh dan lanjutkan.

Unggah Foto

Saran beberapa photo property yang sudah disiapkan awalannya dengan mengklik kolom memiliki motif kamera di halaman. Ingat, foto yang ditaruh ukuran harus di bawah 1 megabite dengan skema.jpg,.jpeg, dan.png. Klik simpan dan lanjutkan.

Tutorial untuk Anda, tentukan beberapa photo dengan gambar yang representatif dan memiliki kualitas yang baik. Hal itu dikerjakan agar beberapa calon customer mendapat deskripsi yang jelas berkenaan bentuk dan isi property yang Anda iklankan.

Iklan Usai

Baca semua Ketetapan Posting Konten yang tercantum di halaman Persetujuan Pemakai dan peraturan Privasi. Jika sudah sepakat, silakan klik “Iklankan Usai” di pojok kanan bawah halaman.

Selamat! anda telah sukses pasang iklan property di urbanindo, bagaimana? ringankan langkah pasang iklan property di urbanindo, selamat mempraktikkan!

Demikian Cara Pasang Iklan Gratis di UrbanIndo semoga bermanfaat. amin

[1] Wikipedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *